Sunday, January 18, 2009

MLM dan Bisnis ONline

Belum lama ini saya ditawari bisnis MLM oleh teman saya. Cukup menarik dan menggoda. Saya pikir-pikir untuk memutuskan ikut atau tidak. karena belum siap, saya memutuskan menundanya. ada beberapa pelajaran yang bisa saya ambil ketika saya dijelaskan yang sebetulnya bisa kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Pertama, saya dijelaskan MLM adalah kerja untuk membangun aset. Secara garis besar gambarannya adalah :
BEKERJA >> MEMBANGUN ASET >> MENERIMA HASIL >> IMPIAN KITA DAPAT

tidak seperti kerja dengan konsep biasa, yaitu :
BEKERJA >> MENERIMA HASIL >> IMPIAN BELUM TENTU DIDAPAT.
kenapa? resiko dari bekerja dengan konsep biasa lebih mengkhawatirkan sebab ada banyak faktor seperti PHK, Bencana, dll.

Kemampuan yang paling mendasar dalam MLM yang sangat diperlukan adalah pandai-pandainya kita untuk mengajak orang ikut bisnis tersebut. Pengalaman dari teman-teman saya ada yang berhenti karena kesusahan dalam mencari orang. diperlukan motivasi tinggi dan kerja keras untuk menjalankan bisinis ini.

Kita bisa saja membangun sebuah aset tanpa harus ikut bisnis MLM. Misal saja investasikan dana Anda pada sebuah perusahaan waralaba atau franchise . Dengan begitu dana yang sudah Anda hasilkan dengan bekerja dapat menjadi aset. Selagi masih bisa bekerja, kita dapat menerima hasil dari aset yang kita bangun dan dari hasil kerja kita sendiri. Anda bermimpi? Tinggal wujudkan sesuai kemampuan Anda. Kembangkan usaha Anda. Waralabakan usaha Anda untuk menggandakan pendapatan Anda. Tapi ingat, kesuksesan usaha waralaba adalah Anda harus bisa menjaga kualitas.

Dalam bisnis online pun ada yang seperti MLM, ada banyak contoh. salah satunya adalah : click here
Ada banyak peluang lainnya dalam mengeruk uang dalam bisnis online. Jadikan sumber pendapatan Anda dari berbagai cara.
Dapatkan, Tingkatkan, Wujudkan mimpi.

Namun, tidak ada salahnya mengikuti bisnis MLM. Raih mimpi Anda! Buktikan Anda BISA!!!

No comments:

Post a Comment

MAU KAYA??? MUDAH KOK! KLIK DISINI!